Ciat…aii..aii..aduh..aduh..

Posted on August 11, 2005. Filed under: Sehari-hari - daily |

Kemaren malam akhirnya saya berhasil memaksa diri untuk pergi latihan. Udah pake acara terlambat, thank to my addiction to WoW. Sampai di dojo semua sudah sibuk pemanasan, jadilah saya terbirit-birit ganti pakaian.

Seneng rasanya kembali ke tengah-tengah teman latihan setelah hampir dua bulan absen. Maitre pun tersenyum melihat saya kembali 'berlaga'. Tapi herannya orang yang berkecimpung di dunia ilmu bela diri nggak bisa memperlihatkan rasa senang dengan normal. Teman-teman yang senang melihat saya kembali malah semangat membanting, nggak bisa apa dengan jabat tangan atau cium pipi kiri kanan seperti biasanya?

Alhasil jadilah saya dibanting sana sini. Mind you it's scary when you are on 185cm guy's shoulder knowing that you will be on the ground half second later!! Dojo pun riwuh dengan jeritan-jeritan saya…mais non..mais non…noonnnnn!! *dubrak* Berhubung saya takut-takut, saya pun jatuh dengan sangat tidak anggun, persis seperti karung pasir atau karung beras…bummbb!!

Tidak heran kalau pagi ini badan seperti mau rontok. Bolos kerja deh..hihihi..emang lagi males aja..Abisnya kantor kosong, yang ada malah depresi ngeliat yang laen pada semangat membaca, sedangkan semangat saya entah sudah terbang ke mana.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

3 Responses to “Ciat…aii..aii..aduh..aduh..”

RSS Feed for Another try Comments RSS Feed

Baca posting elo ditambah unkymood elo bikin gua ketawa geli, sumpah he3x..

Aaah, so you are into self defense ? Seems that you have lots of activities outside schooling🙂

I am really into self-defense. A perfect sport for me who is naturally stressed and who need to release the stress occasionally. Besides, it’s really good in boosting my ego🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: