Gadget baru

Posted on November 14, 2005. Filed under: Sehari-hari - daily |

Hihihi…saya lagi seneng, abisnya week-end kemaren dapet early birthday present. Kamera digital, akhirnya. Sebenernya nggak terlalu butuh, walaupun pingin. Tapi Xaf kayaknya udah jenuh ngedengerin omongan saya yang berangan-angan bisa punya kamera digital biar bisa nyoba potograpi. Mengingat kemampuan motret saya yang minus 15, kamera digital alat yang tepat buat latihan. Jadi kalau out of focus, miring, atau ada gambar jari di tengah-tengah poto, tinggal di apus dan jepret lagi.

Sekalian biar bisa berbagi pemandangan kota yang sangat saya cintai ini. Biar wira nggak bisa ngomel minta poto, dan biar blog pun bisa jadi lebih ceria (apaan sih?!).

Jadi tunggu aja ya, saya harus baca buku pengantarnya dulu, baru deh bisa jepret-jepret is Canon IXUS 50 yang mungil (sangking mungilnya saya ampe grogi pas megang, takut jatoh…udik banget kan). Doakan saja semoga kecerobohan saya tidak membuat saya harus kehilangan gadget baru saya ini.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Gadget baru”

RSS Feed for Another try Comments RSS Feed

wah congrats, ya! Dan Happy Hunting! Gue udah nggak sabar lagi pengen liat foto2 hehe.

Peringatan: Motret dapat menyebabkan ketagihan dan semangat hunting akut

Wah, senengnya punya kamera. Jadi pengen nih, tapi…😦

Oya, ntar daftar di fotografer.net biar bisa cepet berkembang🙂

Ollie: Tadi mau coba hunting poto tapi mendung. Nggak ada mataharinya sama sekali. Lagian dingin, baru ngeluarin tangan dari saku jaket, jari-jari udah gemeteran. Batal deh…

Imponk: Nanti mponk, latihan dulu. Masak poto-poto yang out of focus mau dipampang. Kasian yang ngeliat..hihi.🙂

hihihihi bikin ketagihan? iyah banget, seperti sayah yang membawa senjata narsis saya sony cybershot p73 kemanapun saya pergi itupun plus SE K700 jika diperlukan poto2 candid hihihihi

Jangan lupa posting poto2nya yah pake kamera baru..hihihihihi….jangan lupa juga kirim poto pipit yg paling baru ….msh imut kayak jama dulu gag sih…:p


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: