Tiket cepet kaya

Posted on January 28, 2006. Filed under: Sehari-hari - daily |

Xaf dan teman-temannya lagi kena demam euromillions. Lotre 9 negara Eropa. Setiap minggu hadiahnya utama semakin berlipat kalau setiap minggu tidak ada pemenangnya. Minggu depan saja hadiah utamanya 183 millions euro. Berapa rupiah? Kalikan saja dengan 12.000, saya sendiri ragu akan ada berapa nolnya itu.

Lucu juga ngedengerin ocehan Xaf yang ngimpi dapet berjuta-juta swiss franc. Tumben ngeliat orang seperti dia yang realistis dan praktis sampai menghayal nggak karuan begitu. Malah sampai ada diskusi tentang mau dibelanjain apa duitnya kalau memang menang. Ide paling mutakhir adalah ide temannya. Si teman kerjanya yang cukup frustasi dengan tim kepemimpinan kampusnya berhasrat mau menukarkan satu juta franc ke pecahan 20-an. Terus gunungan uangnya mau dibakar di depan universitas! Komentar saya: Kalau bener dia dapet dan dia mau ngelaksanain idenya, kasih tahu tempat dan waktunya. Saya bakal siap di tempat eksekusi dengan fire extinguisher.

Pas saya ditanya apa yang mau saya lakukan dengan uang segudang seperti itu, saya pun dengan kalem menjawab, "Bikin undian berhadiah ala nepotisme yang berlaku hanya untuk teman-teman saya. Hadiahnya: tiket pulang pergi Jakarta-Jenewa."

Sayang wangsit nomor kok nggak tiba-tiba, padahal jam tidur sudah diperpanjang. Hihihi..Minggu ini kami pun hanya menang 15 CHF. Nggak balik modal deh. Semoga minggu depan akan lebih beruntung. *khidmat*

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

8 Responses to “Tiket cepet kaya”

RSS Feed for Another try Comments RSS Feed


Grace à toi, j`ai fait une recherche du mot pour dire fire extinguisher: extincteur. hehe très utile pour mon prochain cours de Fr bhoaaaah …

moi aussi, saya juga akan bersiap dengan extincteur tenteng dari sini hingga di depan quad kampus. demi menyelamatkan suisse franc malang tersebut.

a pluche

aku punya usul. gimana kalo dapet sebagian uangnya disumbangin ke panti asuhan. itung-itung buat amal, dan doanya biar didengarkan oleh yang kuasa. gimana?😀

Macchi: Oloh..oloh..kalau gitu kita musti rebutan nyelamatin si lebaran malang itu..hihihi.

Imponk: Oh..itu sih pasti. Di list asli banyak sekali ‘hayalan’2 saya kalau menang undiang, tapi lebih baik disimpan dalam hati saya. Kepanjangan..:)

Aduh ini menang hadiah utama nya aja belum udah sibuk mikirin penyaluran yang nya ha3x..

Well well kalo niat baek ya moga2 aja bisa memang, asal jgn lupa aja nanti nya🙂

Pipiet, kalau menang jangan lupa tiket Bologna-Jenewa PP ya..

Gue selalu main tiap minggu sejak euromillon diterbitkan.
Namun belum berhasil sampai detik ini. Cuma menang-menang dikit aja, kembalian beli kupon.
Who knows, tahun lalu seorang wanita di Ireland menang berjuta-juta millon….
Gimana rasanya ya? jadi pemenang dan tiba2 jadi milyuner?
Kalo aku menang, pertama aku bantu sodara2ku, lalu aku akan keliling dunia, lalu membeli rumah di pedesaan dan hidup tenang.
Amin…

Tari: Boleh..boleh, jangan kuatir. Dicatat🙂

Naga: Amin…*khidmat*


boh … vous les déesses de loto font une reunion. c’est clair!
rêver, ca fait du bien.
^^

ciao ciao


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: