Baru

Posted on January 4, 2007. Filed under: Pribadi - Personal |

Satu tahun lagi hidup yang bisa dimasukkan dalam kotak masa lalu. Ternyata banyak sekali pengalaman dalam satu tahun kemarin, dari yang membuat saya tersenyum simpul, merenung, sampai menangis deras. Tempat baru yang dikunjungi, teman baru yang didapat, kehilangan emosional berbagai manusia yang terlalu dekat di hati, bekerja sampai 200%, mendapatkan bonus gaji yang membuat saya menangis haru, sampai akhirnya menemukan kembali semangat untuk meraih impian lama.

Selamat tahun baru semuanya. Telat memang, maafkan.

Kalau teman baik saya sudah pusing dengan berbagai proyek dan keputusan hidup yang akan dia ambil, tahun ini saya mulai dengan sebuah janji pendek dan hati yang lebih ringan.

Untuk bahagia dalam sebuah kesederhanaan.

Seperti kata dialog kegemaran saya dari the Fellowship of The Ring:

“There is nothing wrong to celebrate a simple life.”

Make a Comment

Leave a Reply

9 Responses to “Baru”

RSS Feed for Another try Comments RSS Feed

eh piet, blog gw dengan nama sama

tapi kalo umpama salah dalam melangkah apakah masih perlu dirayakan?๐Ÿ˜€

Selamat tahun baru dan selamat menempati rumah baru

hmm, blog baru?
Makan2โ„ข

Test test isi komentar satu, dua, tiga, empat.. wah kok aneh ya teks nya kalau panjang nggak di wrap sempurna.

Anyway, keep on posting pit๐Ÿ™‚

Ronce: Yup..yup..Nanti gue bertandang deh.๐Ÿ™‚

Imponk: Kesalahan perlu dirayakan dalam arti diakui sebagai sebuah kesalahan. Kadang berbagai kesalahan yang membuat hidup menjadi lebih berwarna.

Mbilung: Terima kasih๐Ÿ™‚

Luthfi: Lho..bukan blog baru, cuma template baru. Ada aja alasan untuk makan-makan..hihihi.๐Ÿ™‚

Wira: Apanya yang nggak di-wrap wir. Perasaan bagus-bagus aja deh. Pokoknya makasih udah bantuin pindahan kemaren.๐Ÿ™‚

akhirnya ga tahan juga ya di Blogspot…selamat deh ya, semoga betah๐Ÿ™‚

aku bukan apa-apa jika dibandingkan banyak orang di sekitarku taupun dibelahan dunia manapun. Aku besar oleh banyak tekanan yang hampir selalu ku biarkan mennjajah masa bahagia kecilku. Mungkin di umur 22 tahun ini aku mulai sadar kalo aku nggak boleh seterusnya begitu. Aku harus berjuang untuk kehidupanku sendiri. Aku jarang mempunyai teman karena kau selalu merasa tak pantas

mampir baca2


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

